Terus Dipantau Juventus, 'Titisan' Chiellini Mau Diserobot AC Milan

Alessandro Buongiorno
Sumber :
  • Instagram @ale.bongio

MILAN – Bursa transfer musim dingin kini mulai panas. Di Serie A, klub-klub papan atas mulai melakukan gerakan signifikan.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Contohnya AC Milan. Mereka sekarang semakin aktif untuk melakukan perekrutan pemain, khususnya untuk lini pertahanan.

Laporan Sky, Alessandro Buongiorno kini dalam radar Milan. Bahkan mereka sudah mengajukan tawaran kepada sang pemilik bek tengah asal Italia tersebut, Torino.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Milan mau mendatangkan Buongiorno segera. Mereka menawarkan 25 juta euro sebagai tebusan.

Torino sendiri mematok pemainnya itu di angka 40 juta euro. Namun masih bisa dinego.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Hanya saja yang sulit buat Milan adalah membujuk Torino agar melepas Buongiorno secepatnya. Presiden Urbano Cairo belum lama ini mengakui kalau Rossoneri bisa saja memboyong sang defender, tapi ya memang harus sabar.

Alessandro Buongiorno

Photo :
  • Instagram @ale.bongio

Sebelum Milan, Juventus sudah duluan dihubungkan dengan pemain jebolan akademi Torino ini. Tapi mereka kini malah belok segera memboyong Tiago Djalo.

Buongiorno merupakan pemain yang sedang berkembang di Torino. Sejauh ini dia sudah mencetak dua caps bersama Timnas Italia.

Bagi Juventus, Buongiorno bisa dipasang untuk menggantikan Alex Sandro yang kontraknya selesai dan kemungkinan tidak diperpanjang di akhir musim.

Sementara publik, seperti ditulis Republicca, menilai sosok Buongiorno akan menjadi penerus bagi Giorgio Chiellini, baik di Juventus nanti atau Timnas Italia. Dia memiliki karakter permainan keras, dan tentunya berposisi asli di lini sebelah kiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya