5 Fakta Menarik Jelang Duel Juventus vs Sassuolo

Pemain Juventus rayakan gol
Sumber :
  • Marco Alpozzi/LaPresse via AP

Torino - Juventus akan menjamu Sassuolo dalam lanjutan Serie A di Stadion Allianz pada Rabu dini hari nanti 17 Januari 2024, pukul 02.45 WIB.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Pada pertandingan sebelumnya, Juventus meraih kemenangan atas Frosinone dengan skor 4-0. Hasil serupa pun diraih Sassuolo saat menghadapi Fiorentina dengan skor tipis 1-0. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Juventus vs Sassuolo:

1. Catatan Apik Juventus

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Pemain Juventus Federico Chiesa rayakan gol

Photo :
  • Tano Pecoraro/LaPresse via AP

Jelang menghadapi Sassuolo, Juventus ditampilkan dengan catatan apik. Si Nyonya Tua berhasil meraih lima kali kemenangan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Hasil tersbeut membuat Juventus berada di peringkat kedua Serie dengan 46 poin hanya terpaut lima poin dari Inter Milan.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

2. Torehan Buruk Sassuolo

Sassuolo vs AS Roma

Photo :
  • Twitter / AS Roma

Jelang menghadapi Juventus, Sassuolo ditampilkan dengan torehan buruk. Mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali imbang dan tiga kali kekalahan secara beruntun dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Kini Sassuolo berada di peringkat ke 14 dengan 19 poin.

3. Head To Head

Duel Sassuolo vs Juventus

Photo :
  • Twitter: Juventus

Juventus memiliki torehan luar biasa saat berhadapan dengan Sassuolo. Skuad asuhan Allegri berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan dalam lima perjumpaan terakhir di semua kompetisi.

4. Pemain Kunci Juventus

Dusan Vlahovic

Photo :
  • instagram

Ada sejumlah pemain Juventus yang akan menjadi kunci kemenangan mereka. Salah satunya adalah Dusan Vlahovic, pemain asal Serbia itu mampu bermain cukup apik dan telah mengantongi tujuh gol di Serie A pada musim ini.

5. Pemain Yang Perlu Diwaspadai Juventus

Pemain Sassuolo, Domenico Berardi saat menghadapi AC Milan

Photo :
  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

Jika Juventus ingin meraih kemenangan atas Sassuolo, barisan pertahanan Juventus setidaknya harus mewaspadai gerakan dari Domenico Berardi. Pemain asal Italia itu telah mencetak sembilan gol di Serie A dan menempati peringkat ketiga sebagai mencetak gol terbanyak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya