Juventus Akan Makin Mengerikan, Jordan Henderson Jadi Senjata Terbaru

Gelandang Timnas Inggris, Jordan Henderson
Sumber :
  • twitter.com/EURO2020

VIVA – Juventus sedang dalam negosiasi lanjutan untuk mengontrak mantan gelandang Liverpool Jordan Henderson dengan kesepakatan pinjaman 18 bulan.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Henderson sangat ingin meninggalkan klub Saudi Al-Ettifaq bulan ini setelah kesulitan untuk beradaptasi menyusul kepindahannya dari Liverpool pada musim panas.

Dia telah ditawari ke beberapa klub di Liga Premier dan sejumlah klub Eropa dan tampaknya salah satu klub siap bertaruh padanya. Juventus telah maju sebagai kemungkinan tujuan gelandang Inggris itu di jendela transfer yang sedang berlangsung.

Rafael Struick Absen Bela Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23

Menurut SportItalia, Juventus telah memberikan persetujuan mereka untuk potensi kesepakatan pinjaman selama 18 bulan. Raksasa Serie A itu juga bersiap memasukkan klausul istirahat dalam perjanjian jika Henderson ingin hengkang di musim panas.

Juventus juga siap menanggung sebagian dari gaji besarnya, yang berjumlah €1,5 juta sebagai bagian dari kesepakatan. Langkah ini masih bergantung pada persetujuan Al-Ettifaq untuk melepas pemain tersebut bulan ini tanpa biaya pinjaman.

Bawa Timnas Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23, Shin Tae Yong Ciptakan Sejarah

Jika Al-Ettifaq menjual Henderson maka Liverpool berhak mendapatkan potongan biaya, tetapi tampaknya sang gelandang akan dipinjamkan.

Negosiasi antara Juventus dan perwakilan Henderson sudah berada pada tahap lanjut dan Massimiliano Allegri telah meratifikasi potensi kedatangan sang gelandang.
 

Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024