Lolos ke Semifinal Coppa Italia, Ini 5 Fakta Menarik Juventus Usai Hancurkan Frosinone

Juventus vs Frosinone
Sumber :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

TurinĀ - Juventus berhasil melangkah ke babak Semifinal Coppa Italia setelah menghancurkan Frosinone dengan skor 4-0 di Stadion Allianz pada Jumat dini hari tadi, 12 Januari 2024.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Keempat gol Juventus masing-masing dibukukan Arkadiusz Milik (11', 38', 48') dan Kenan Yildiz (61'). Sementara Frosinone harus tersingkir di ajang Coppa Italia. Berikut beberapa fakta menarik duel Juventus vs Frosinone:

1. Melangkah ke Semifinal Coppa Italia

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Pemain Juventus rayakan gol

Photo :
  • Marco Alpozzi/LaPresse via AP

Kemenangan atas Frosinone memastikan diri Juventus melangkah ke babak Semifinal. Seperti diketahui, Si Nyonya Tua memiliki target untuk meraih trofi di musim ini. Selain itu juga, Juventus memiliki catatan luar biasa yaitu meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

2. Arkadiusz Malik Terbaik

Pemain Juventus Arkadiusz Milik rayakan gol

Photo :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

Bermain sebagai penyerangan Juventus, Arkadiusz Milik mampu tampil luar biasa. Pemain asal Polandia itu sukses mencetak tiga gol. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

3. Head To Head

Frosinone vs Juventus

Photo :
  • Alfredo Falcone/LaPresse via AP

Juventus memiliki torehan apik saat berjumpa dengan Frosinone. Skuad Massimiliano Allegri berhasil meraih lima kali kemenangan termasuk laga dini hari tadi dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi.

4. Catatan Buruk Frosinone

AC Milan vs Frosinone

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Kekalahan atas Juventus memastikan Frosinone memperpanjang catatan buruk. Mereka tercatat hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan empat kali kekalahan secara beruntun di semua kompetisi. Selain tersingkir di Coppa Italia, Frosinone juga kini berada di peringkat 15 Serie A.

5. Hadapi Lazio

Juventus vs Lazio

Photo :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

Setelah memastikan lolos ke Semifinal Coppa Italia dan akan menggunakan sistem dua leg, Juventus akan menghadapi Lazio. Pada leg pertama, di mana Lazio akan bertindak sebagai tuan rumah pada 3 April 2024 mendatang. Sedangkan leg kedua, Juventus yang akan bertindak sebagai tuan rumah pada 24 April 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya