5 Fakta Menarik Jelang Duel Juventus vs Frosinone

Frosinone vs Juventus
Sumber :
  • Fabrizio Corradetti/LaPresse via AP

Torino - Juventus akan menjamu Frosinone dalam babak Perempat Final Coppa Italia di Stadion Allianz pada Jumat dini hari nanti, pukul 03.00 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, Juventus meraih kemenangan atas Salernitana dengan skor 2-1. Sedangkan Frosinone menelan kekalahan atas Monza dengan skor 2-3. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Juventus vs Frosinone:

1. Catatan Apik Juventus

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pemain Juventus rayakan gol

Photo :
  • Marco Alpozzi/LaPresse via AP

Jelang menghadapi Frosinone, Juventus memiliki catatan luar biasa. Si Nyonya Tua berhasil merah empat kali kemenangan dan satu kali imbang dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Hal tersebut akan menjadi tambahan motivasi untuk lolos ke babak Semifinal Coppa Italia.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

2. Catatan Buruk Frosinone

Frosinone vs Juventus

Photo :
  • Alfredo Falcone/LaPresse via AP

Sedangkan Frosinone harus ditampilkan torehan buruk jelang menghadapi Juventus. Mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan empat kali kekalahan secara beruntun di semua kompetisi. Di Serie A pun, Frosinone berada di peringkat ke 15 dengan 19 poin.

3. Head To Head

Frosinone vs Juventus

Photo :
  • Fabrizio Corradetti/LaPresse via AP

Juventus memiliki torehan apik saat berjumpa Frosinone. Skuad asuhan Allegri berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali imbang dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi. Torehan apik tersebut akan tersebut berlanjut jika Juventus meraih kemenangan.

4. Pemain Kunci Juventus

Pemain Juventus, Dusan Vlahovic rayakan gol

Photo :
  • Alessandro Garofalo/LaPresse via AP

Ada sejumlah pemain Juventus akan menjadi kunci kemenangan mereka. Salah satunya yaitu Dusan Vlahovic, pemain asal Serbia itu merupakan pencetak gol terbanyak di Juventus dengan torehan tujuh gol.

5. Pemain yang Perlu Diwaspadai Juventus

Matias Soule

Photo :
  • Instagram @matiassoule11

Ada sejumlah pemain Frosinone yang perlu diwaspadai oleh barisan pemain belakang Juventus yaitu salah satunya Matias Soule. Pemain asal Argentina itu telah mencetak delapan gol di Serie A dan diprediksi akan menjadi pemain yang akan merepotkan barisan pertahanan Juventus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya