Dapat Kartu Merah di AS Roma Vs Atalanta, Jose Mourinho Kena Sindir

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Andrew Medichini

Italia – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menyindir Jose Mourinho. Dia mengatakan pelatih AS Roma itu sudah langganan mendapat kartu merah dari wasit.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Jose Mourinho mendapat kartu merah saat pertandingan AS Roma vs Atalanta dalam lanjutan Serie A di Stadio Olimpico, Senin dini hari WIB 8 Januari 2024 memasuki masa injury time.

Wasit Gianluca Aureliano mengganjar pelatih berjuluk The Special One dengan kartu merah karena terus-terusan protes. Gasperini melihat situasi ini seperti biasa dialami Mourinho.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Photo :
  • AP Photo/Andrew Medichini

"Mourinho sering dikeluarkan dari lapangan, setiap 2-3 pertandingan," kata Gian Piero Gasperini dalam konferensi pers usai pertandingan, dikutip dari Football Italia.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Diakui Gasperini, menjadi wasit dalam pertandingan Roma vs Atalanta ini tidaklah mudah. Dia bisa saja mengeluh lebih banyak ketimbang Mourinho, namun keinginan itu ditahan.

"Bagi saya, menjadi wasit pada pertandingan ini sulit. Mungkin kami bisa lebih banyak mengeluh tentang Aureliano, dia menjadi wasit dalam konteks yang sulit," imbuhnya.

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini.

Photo :
  • ESPN

Gasperini membeberkan momen mana saja yang membuatnya merasa keberatan dalam pertandingan ini. Mulai dari penalti yang didapat Roma dan gol anak asuhnya yang dianulir.

"Ada episode penalti, gol yang dianulir untuk Scamacca di mana akan ada banyak hal yang perlu dikatakan, lalu peringatan yang sulit untuk dikomentari seperti yang dilakukan Davide Zappacosta," tuturnya.

"Saya pikir tidak mungkin menjadi wasit pada pertandingan seperti ini dengan tenang. Karena kondisinya tidak memungkinkan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya