Tempel Inter Milan, Ini 5 Fakta Menarik Juventus Usai Tundukkan Salernitana

Duel Salernitana vs Juventus
Sumber :
  • Alessandro Garofalo/LaPresse via AP

Italia - Juventus berhasil meraih kemenangan atas Salernitana dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A di Stadion Arechi pada Senin dini hari tadi, 8 Januari 2024.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kedua gol Juventus masing-masing dicetak Samuel Ling Junior (65') dan Dusan Vlahovic (90+1'). Sedangkan satu gol Salernitana ditorehkan Giulio Maggiore. Berikut beberapa fakta menarik duel Salernitana vs Juventus:

1. Juventus Tempel Inter Milan

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pemain Juventus rayakan gol

Photo :
  • Marco Alpozzi/LaPresse via AP

Kemenangan atas Salernitana membuat Juventus memiliki catatan luar biasa. Si Nyonya Tua berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir di Serie A.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Torehan tersebut membuat Juventus berada di klasemen kedua dengan 46 poin hanya terpaut dua poin dari Inter Milan yang berada di puncak.

2. Catatan Buruk Salernitana

Penyerang Salernitana, Boulaye Dia

Photo :
  • Alessandro Garofalo/LaPresse via AP

Kekalahan atas Juventus membuat Salernitana memperpanjang catatan buruknya. Mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan tiga kali kekalahan. Torehan tersebut membuat Salernitana berada di zona degradasi atau lebih tempatnya di posisi ke 20 dengan 12 poin.

3. Dusan Vlahovic Terbaik

Pemain Juventus, Dusan Vlahovic rayakan gol

Photo :
  • Alessandro Garofalo/LaPresse via AP

Bermain sebagai penyerang, Dusan Vlahovic mampu tampil luar biasa. Pemain asal Serbia itu sukses mencetak satu gol serta satu assist. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

4. Head To Head

Juventus vs Salernitana

Photo :
  • Marco Alpozzi/dpa via AP

Juventus memiliki torehan apik saat berhadapan dengan Salernitana. Skuad asuhan Allegri berhasil meraih empat kali kemenangan termasuk laga dini hari tadi dan satu kali hasil imbang dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi.

5. Diwarnai Satu Kartu Merah

Di menit ke 53, Salernitana harus bermain dengan 10 pemain setelah Giulio Maggiore mendapatkan kartu kuning kedua yang membuat pemain asal Italia itu harus meninggalkan lapangan lebih cepat. Dengan kurangnya pemain yang membuat mereka tak mampu terhindar dari kekalahan, padahal Salernitana sedang unggul 1-0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya