Kabar Baik dari Lautaro Martinez untuk Suporter Inter Milan

Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

Italia – Lautaro Martinez memberikan kabar baik. Dia mengaku sedang menjalin komunikasi dengan manajemen Inter Milan untuk melakukan perpanjangan kontrak.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Kontrak Lautaro Martinez bersama Inter Milan sejatinya masih berlaku sampai Juni 2026. Namun nampaknya kedua belah pihak masih ingin terus bekerja sama dan memastikan ikatan kontrak lebih panjang lagi.

"Tidak ada waktu lama sebelum kami dapat menandatangani perpanjangan kontrak. Semuanya tergantung pada detailnya. Kami berbicara dan berada di jalur yang benar," kata Martinez, dikutip dari Football Italia.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Lautaro Martinez saat Inter Milan vs Bologna

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Martinez mengaku senang bersama Inter. Sejak musim lalu mereka meraih hasil bagus, dan cuma gagal di final Liga Champions. Itulah yang membuatnya ingin bertahan.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

"Ini merupakan tahun yang luar biasa bagi saya, satu-satunya bagian dari teka-teki yang hilang adalah di Istanbul," tutur penyerang asal Argentina itu.

Di bawah kepemimpinan pelatih Simone Inzaghi, diakui Martinez tim terus berkembang. Sinyal baik ini menurut dia harus diikuti dengan komitmen jangka panjang.

Aksi Lautaro Martinez saat hadapi Bologna

Photo :
  • Tangkapan layar

"Kami telah berkembang pesat sebagai sebuah tim dan saya senang untuk melanjutkan karier di Inter Milan," ujar Martinez.

Martinez beberapa musim lalu sempat disebut-sebut bakal meninggalkan Inter. Dia digoda oleh Barcelona, yang ingin menggabungkan dengan Lionel Messi.

Akan tetapi niatan Barcelona itu urung terlaksana. Karena mereka tidak bisa mempertahankan Lionel Messi akibat benturan batas pengeluaran maksimal dari LaLiga.

Karena masalah tersebut, isu tim asal Catalan ingin mendatangkan Martinez reda dengan sendirinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya