Betah di Puncak, Ini 5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Tumbangkan Hellas Verona

Inter Milan vs Hellas Verona
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Milano - Inter Milan sukses meraih tiga poin setelah menumbangkan Hellas Verona dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza pada Sabtu malam kemarin, 6 Januari 2024.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Dua gol Inter Milan masing-masing dibukukan Lautaro Martinez (13') dan Davide Frattesi (90+3'). Sedangkan satu gol Hellas Verona dicetak Thomas Henry (74'). Berikut beberapa fakta menarik duel Inter Milan vs Hellas Verona:

1. Kokoh di Puncak Klasemen

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pemain Inter Milan rayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Kemenangan atas Hellas Verona membuat Inter Milan kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 48 poin dan terpaut lima poin dari Juventus yang berada di posisi kedua. Torehan tersebut setelah tidak menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir hanya meraih satu kali imbang.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

2. Davide Frattesi Terbaik

Pemain Inter Milan, Davide Frattesi

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Kemenangan Inter Milan tak lepas dari gemilangnya penampilan Davide Frattesi. Meskipun bermain di babak kedua, pemain Italia itu berhasil membawa skuad asuhan Simone Inzaghi meraih kemenangan berkat golnya di menit ke 90+3. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

3. Head To Head

Inter Milan vs Hellas Verona

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Inter Milan memiliki catatan luar biasa saat jumpa dengan Hellas Verona. Nerazzuri berhasil meraih lima kali kemenangan termasuk laga tadi dalam lima pertemuan terakhir.

4. Hellas Verona Bermain 10 Pemain

Hellas Verona harus bermain dengan 10 pemain setelah Darko Lazovic mendapatkan kartu merah di menit ke 90+5. Akibat kekurangan pemain, Hellas Verona tak mampu terhindar dari kekalahan atas tuan rumah Inter Milan.

5. Catatan Buruk Hellas Verona

Hellas Verona vs AS Roma di Serie A

Photo :
  • Paola Garbuio/LaPresse via AP

Kekalahan atas Inter Milan membuat Hellas Verona memperpanjang catatan buruknya dalam lima pertandingan terakhir, mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali imbang dan tiga kali kekalahan.

Dalam laga tersebut, sebetulnya Hellas Verona bisa bermain imbang, namun tendangan penalti dari Milan Duric gagal menjadikan sebuah gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya