5 Fakta Menarik Jelang Duel Monza vs Inter Milan

Inter Milan vs Monza
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Italia - Inter Milan akan menyambangi markas Monza dalam lanjutan Serie A di Stadion U-Power pada Minggu dini hari WIB 14 Januari 204, pukul 02.45 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, Monza meraih kemenangan atas Frosinone dengan skor 3-2. Hasil serupa pun diraih Inter Milan saat menjamu Hellas Verona dengan skor 2-1. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Monza vs Inter Milan:

1. Catatan Apik Inter Milan

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Pemain Inter Milan, Davide Frattesi

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Jelang menghadapi Monza, Inter Milan ditampilkan catatan apik. Nerazzurri berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali imbang dalam lima pertandingan terakhir di Serie A. Torehan tersebut membuat mereka berada di puncak klasemen.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

2. Bertekad Pertahankan Puncak

Pemain Inter Milan rayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Inter Milan memiliki misi untuk mempertahankan puncak klasemen dan menjauh dari kejaran Juventus yang berada di peringkat kedua. Kemenangan sebelumnya akan menjadi modal penting bagi skuad asuhan Simone Inzaghi untuk meraih tiga poin saat menghadapi Monza.

3. Head To Head

Inter Milan vs Monza

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Inter Milan baru tiga kali berhadapan dengan Monza di semua kompetisi. Akan tetapi kedua tim memiliki torehan yang sama yaitu satu kali meraih kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kalah.

4. Modal Monza

Milan vs Monza

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Meskipun dari segi kualitas pemain Monza tidak diunggulkan. Akan tetapi Monza akan bermain di hadapan pendukungnya. Hal tersebut akan menjadi modal penting untuk mereka bisa meraih poin.

5. Pemain Kunci Inter Milan

Aksi Lautaro Martinez saat hadapi Bologna

Photo :
  • Tangkapan layar

Ada sejumlah pemain Inter Milan yang akan menjadi kunci kemenangan mereka. Salah satunya adalah Lautaro Martinez. Pemain Timnas Argentina itu menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A dengan 16 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya