Qatar Langsung Pulang Usai Pertandingan

Timnas Qatar
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Padatnya jadwal pertandingan selama dua pekan ke depan membuat timnas Qatar tidak mau berleha-leha. Rencananya, mereka akan langsung pulang sesaat usai pertandingan babak kualifikasi Grup E Pra-Piala Dunia 2014 zona Asia kontra Indonesia.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Keterangan itu disampaikan oleh komite media PSSI. Menurut jadwal, Qatar sendiri baru akan tiba di Jakarta pada Minggu malam 9 Oktober 2011 dari Kuala Lumpur, Malaysia dengan menggunakan pesawat charter.

Rombongan yang berjumlah 46 orang tersebut (21 offisial dan 25 pemain) akan ditempatkan di Hotel Kempinsky. Nantinya, tim besutan Barrosos Lazaroni  hanya akan menjalani sekali sesi latihan, yakni pada Senin petang sekaligus menjajal lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Uniknya, usai laga yang dihelat pada keesokan harinya Selasa, 11 Oktober, Qatar memilih tidak berlama -lama di Jakarta. Mereka akan langsung pulang malam itu juga.

Langkah tersebut sengaja ditempuh Qatar karena dua hari setelahnya, Kamis, 13 Oktober, mereka akan kembali turun menghadapi Oman di laga persahabatan. Kemudian pada Senin, 17 Oktober mereka dijadwalkan berhadapan dengan Bahrain.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Sedangkan Laskar Merah Putih akan menjalani laga persahabatan melawan Arab Saudi. Menurut jadwal, mereka baru pulang pada Jumat, 7 Oktober 2011.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023