Play-off Euro, Portugal Hadapi Bosnia

Pemain Denmark mengawal C. Ronaldo
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Portugal akan menghadapi Bosnia-Herzegovina dalam partai play-off Euro 2012. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan terlebih dahulu akan bertandang ke markas Bosnia di leg pertama.

Aneh, Klub Portugal Gaet Pemain Umur 5 Tahun

Leg pertama akan diselenggarakan pada 11 atau 12 November, sedangkan leg kedua akan diadakan pada 15 November.

Pertemuan ini merupakan pertemuan ulang play-off Piala Dunia 2010. Saat itu Portugal unggul dengan agreragat 2-0. Gol Bruno Alves di pertemuan pertama dan Raul Meireles di pertemuan kedua memastikan langkah Portugal ke Afrika Selatan.

Turki dan Denmark Kompak Raih Kemenangan di Uji Coba

Pertandingan lain yang tak kalah menarik adalah antara Kroasia dan Turki yang merupakan partai ulangan perempatfinal Euro 2008. Saat itu, Ivan Klasnic nyaris meloloskan Kroasia ke semifinal lewat golnya pada menit 119. Namun, gol Semih Senturk semenit kemudian memaksa pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti. Turki akhirnya melenggang ke semifinal usai menang 3-2 lewat adu penalti.

Selain dua pertandingan itu, hasil undian di Krakow, Kamis 13 Oktober 2011, mempertemukan Republik Ceko dengan Montenegro dan Estonia dengan Republik Irlandia.

Konyol, Pemain Ini Layangkan Kartu Merah ke Wasit

Sebanyak 12 negara sudah memastikan tempat di Euro 2012 yakni tuan rumah Polandia-Ukraina, Spanyol, Jerman, Rusia, Italia, Prancis, Belanda, Yunani, Inggris, dan Swedia sebagai runner-up terbaik.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Tanah Kelahirannya Terbakar, Ronaldo Kirim Bantuan

Tiga orang dinyatakan meninggal dan 300 lebih luka-luka.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016