'Virus FIFA' Kembali Menggerogoti Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Luka Modric (kiri)
Sumber :
  • Marca
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Kabar buruk kembali menghampiri Real Madrid. Salah satu pemain andalan Luca Modric mengalami cedera kala memperkuat timnas Krosia di kualifikasi Piala Eropa 2016.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Modric cedera saat membantu Krosia menekuk Bulgaria tiga gol tanpa balas. Di laga ini, Modric tidak tampil penuh. Dia ditarik di awal babak kedua karena mengalami cedera. Dia digantikan Milan Badelj.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


"Luka Modric mengalami kesakitan di otot pahanya, jadi kami tidak mau mengambil resiko. Itulah alasannya saya menggantinya di turun minum," kata pelatih Kroasia Ante Cacic dilansir
Soccerway
, Minggu 11 Oktober 2015.


Itulah sebabnya, Krosia diragukan akan memainkan Modric di laga pamungkas kualifikasi pada tengah pekan depan melawan Malta. Meski Krosia butuh kemenangan untuk bisa lolos langsung ke putaran final.


Kabar ini juga menjadi kabar buruk bagi Madrid. Sebab sebelumnya, salah satu pemain yang membela timnas Prancis, Karim Benzema, dipulangkan ke Madrid dalam kondisi cedera.


Jeda internasional memang menjadi momok bagi Madrid. Sebab beberapa pemain Madrid pulang dalam kondisi cedera usai memperkuat timnas. Inilah yang membuat jeda internasional kerap dijuluki 'Virus FIFA'. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya