'Messi Pantas Jadi Kapten Argentina'

Javier Mascherano, Nicolas Burdisso, Lionel Messi usai dikalahkan Venezuela
Sumber :
  • REUTERS/Jorge Silva

VIVAnews - Presiden kehormatan Real Madrid, Alfredo Di Stefano menilai bintang Barcelona, Lionel Messi pantas menyandang ban kapten timnas senior Argentina.

Dukungan Alfredo Di Stefano ini bukan tanpa alasan. Pria yang tercatat pernah membela tiga negara yakni Argentina, Kolombia dan Spanyol ini menganggap Messi punya semua ketentuan menjadi kapten tim Tango. 

"Messi punya sebuah perbedaan yang pantas karena dia gabungan semua gambaran dari seorang kapten Argentina yang harus dihormati," ujar Di Stefano dilansir tribal.

Argentina di bawah rezim Alejandro Sabella memang telah menunjuk Messi sebagai kapten utama menggantikan peran Javier Mascherano. "Dia punya talenta besar. Dia telah menunjukkan pada dunia dengan menjadi mesin bagi timnya untuk memenangkan gelar," lanjutnya.

"Melihat permainannya, Anda tidak dapat menolak atau menanyakan mengapa (Alejandro) Sabella mengangkatnya menjadi kapten. Kualitasnya telah tergambar dari banyaknya gelar yang telah dia menangkan," tambah Di Stefano.

Messi sendiri telah memperkuat timnas senior Argentina sejak 2005. Total 64 laga telah dilakoninya dengan torehan 18 gol. (sj)

Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas
Pemain Juventus, Paulo Dybala

Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus

Dybala harus kembali ke Italia dan gagal perkuat timnas Argentina.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2016