Pele: Neymar Bakal Setara Maradona dan Messi

Neymar menggendong Pele
Sumber :
  • wordpress

VIVAnews - Sepakbola Argentina boleh punya pemain legendaris, Diego Maradona, serta pemain terbaik dunia 2009 dan 2010, Lionel Messi. Bagi sang legendaris Brasil, Pele, Negeri Samba juga memiliki talenta luar biasa sekelas dua bintang Tim Tango tersebut.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Pele mengklaim, bintang milik Santos, Neymar da Silva merupakan talenta paling menjanjikan yang dimiliki Brasil saat ini. Sejak bergabung dengan Santos pada 2009, striker 19 tahun ini sudah membukukan 78 gol.

“Mereka [Argentina] membicarakan tentang Maradona dan Messi, tapi kami punya Neymar, yang akan menjadi pemain hebat dengan kemampuan yang dia miliki,” ujar Pele.

2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot

“Santos adalah pabrik yang memproduksi para bintang, tanpa menghabiskan apapun. Ini merupakan momen baik bagi klub,” terangnya seperti dikutip dari Soccerway, Rabu 9 November 2011.

Bersama Messi, Neymar masuk dalam nominasi 23 pemain terbaik dunia FIFA 2011. Selain Neymar, wakil Brasil lainnya adalah rekan setim Messi di Barcelona, Dani Alves. Secara keseluruhan, Barcelona menjadi klub yang mendominasi daftar tersebut dengan terpilihnya delapan pemain.

Pelatih Brasil Waspadai Potensi Bahaya Paraguay
Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016