FOTO: Selamat Datang, Beckham!

David Beckham tiba di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA/Agus Apriyanto

VIVAnews - Pesawat Singapore Airlines, SQ 952, yang membawa David Beckham akhirnya mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pukul 08.55 WIB. Begitu ke luar dari di terminal 2D, Beckham bersama rombongan pemain Los Angeles Galaxy langsung diserbu ratusan fans yang telah lama menunggu.

Seperti yang telah diperkirakan sebelumnya, Beckham langsung mendapat pengawalan paling ketat di antara rombongan lainnya. Sekitar 20 body guard langsung membuat barikade untuk membawa rombongan menuju bus.

Beckham berjalan paling depan dengan mengenakan jas warna hitam dan celana abu-abu. Tak lupa Beckham menyelipkan senyuman guna membalas antusiasme para penggemarnya. Selain Beckham, tampak juga beberapa nama beken seperti Landon Donovan dan Robbie Keane.

Dari bandara, Beckham dan rombongan langsung dibawa ke Hotel Ritz Charlton, di kawasan Mega Kuningan. Di sana, Beckham langsung mendapat sambutan dari artis Syahrini yang mendapat kehormatan mengalungkan bunga.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Selama di Jakarta, Beckham bersama rombongan LA Galaxy akan melakukan serangkaian kegiatan. Tim besutan Bruce Arena ini rencananya akan menggelar coaching clinic dan meet and greet pada Selasa 29 November 2011. Selain itu, mereka akan melawan timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu 30 November 2011.

Untuk melihat foto kedatangan David Beckham dan rombongan LA Galaxy, klik di sini.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil
Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024