Beckham Datang Dihantui Cedera

Laga Final MLS Cup
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVAnews – David Beckham beserta timnya, LA Galaxy akan menghadapi tim nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu 30 November 2011. Laga itu adalah salah satu rangkaian tur LA Galaxy ke Asia. Tiga hari usai melawan Indonesia, LA Galaxy dijadwalkan akan bertemu dengan timnas Filipina.

Dinilai Egois, Gaji Marselino Ferdinand Bisa Beli 14 Unit Avanza

Berdasarkan laporan Soccerway, rangkaian tur LA Galaxy di Asia akan berakhir di Australia, Selasa 6 Desember 2011. Pada tanggal tersebut, Galaxy akan bertemu Melbourne Victory.

Sebenarnya kondisi Beckham jelang tur ini tidak 100 persen fit. Sebelumnya dia sempat mengalami cedera hamstring menjelang pertandingan final MLS Cup melawan Dynamo Houston. Namun dia akhirnya bisa tampil dalam laga itu dan membawa klubnya menang 1-0.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Selain sempat diganggu cedera, kontrak Beckham di Galaxy pun masih belum jelas. Pemain 36 tahun yang telah 115 kali membela timnas Inggris ini memiliki kontrak sampai Desember dan belum menentukan masa depannya. 

Sebanyak 27 pemain dari total 30 pemain yang membawa Galaxy menjuarai MLS Cup ikut dibawa tur. Tiga pemain yang ditinggal karena cedera adalah Sean Alvarado, Chad Barrett dan Leonardo.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Beckham mengikuti tur bersama Landon Donovan yang meraih pemain terbaik MLS Cup, bek terbaik MLS 2011, Omar Gonzales, dan kapten timnas Republik Irlandia, Robbie Keane.

Berikut 27 pemain yang dibawa LA Galaxy dalam tur Asia:

Brian Perk, Donovan Ricketts, Josh Saunders; Gregg Berhalter, AJ DeLaGarza, Todd Dunivant, Sean Franklin, Omar Gonzalez, Frankie Hejduk, Dasan Robinson, Ryan Thomas; David Beckham, Chris Birchall, Paolo Cardozo, Landon Donovan, Hector Jimenez, Bryan Jordan, Juninho, Dan Keat, Jovan Kirovski, Mike Magee, Dustin McCarty, Michael Stephens; Adam Cristman, Robbie Keane, Miguel Lopez, Jack McBean. Pelatih: Bruce Arena

(eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya