T-Shirt Dukungan Barcelona untuk David Villa

Carles Puyol mengenakan t-shirt dukungan untuk David Villa
Sumber :
  • barcelona.cat

VIVAnews - Skuad Barcelona berada di Jepang, namun pikiran mereka ke David Villa yang akan melakukan operasi cedera patah tulang kering kaki kiri di Spanyol. Untuk memberi dukungan terhadap Villa, pemain Barcelona telah mempersiapkan t-shirt khusus.

T-shirt bertuliskan 'Mucha Fuerza Guaje' atau 'Tetaplah Kuat Guaje'. El Guaje merupakan julukan Villa yang artinya anak-anak. T-shirt tersebut akan digunakan para pemain Barcelona sebelum menghadapi Santos pada final Piala Dunia Antar Klub 2011 di Yokohama, Jepang, Minggu 18 Desember 2011.

Situs resmi Barcelona, barcelona.cat, menegaskan pihaknya sudah mendapat izin dari FIFA untuk mengenakan t-shirt tersebut sebelum pertandingan. Diharapkan t-shirt tersebut bisa membuat Villa semakin kuat jelang melakukan operasi, Senin 19 Desember 2011.

Para pemain Barcelona bertekad meraih kemenangan melawan Santos untuk Villa. "Cedera Villa mengejutkan seluruh pemain. Dengan dukungan penuh dari tim, dia akan segera pulih. Cedera Villa menjadi motivasi ekstra bagi kami untuk menjuarai Piala Dunia Antar Klub," ujar winger Pedro Rodriguez seperti yang dilansir Marca.

Villa sendiri mengalami cedera patah tulang kering kaki kiri saat menghadapi Al-Sadd pada semifinal Piala Dunia Antar Klub, Kamis 15 Desember 2011. Setelah menjalani operasi besok, Villa diprediksi harus absen selama lima bulan.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016