Alasan Ancelotti Terima Pinangan PSG

Carlo Ancelotti memegang jersey PSG
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVAnews - Carlo Ancelotti telah resmi didaulat sebagai pelatih anyar Paris Saint-Germain. Pelatih berkebangsaan Italia itu membeberkan alasan dirinya bersedia menerima tawaran klub papan atas Prancis tersebut.

Klub Milik Orang Indonesia, Como Resmi Promosi ke Serie A Italia

“Saya menerima tantangan ini karena saya pikir, saya bisa melakukan tugas dengan baik dan PSG bisa menjadi klub besar di Eropa,” ujar Ancelotti seperti dikutip dari Goal, Jumat 30 Desember 2011.

Ancelotti menggantikan Antoine Kombouare dan sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua setengah tahun bersama PSG. Pemilik klub yang berasal dari Qatar itu memang menginginkan pelatih kelas dunia seperti pria 52 tahun tersebut.

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Kiprah Ancelotti tak perlu diragukan lagi, mengingat dirinya pernah tercatat sebagai pelatih klub-klub elit Eropa seperti Juventus, AC Milan, dan Chelsea. Don Carletto sukses mempersembahkan gelar ganda bagi Chelsea, yakni Premier League dan FA Cup musim 2009-2010, sebelum akhirnya dipecat pada akhir musim lalu.

“Saya punya pengalaman sangat baik di Inggris dan karena itu, saya mendapat sejumlah tawaran. Tapi, semuanya tersedia di sini untuk bisa melakukan tugas dengan sangat baik dan klub ini punya ambisi hebat. Saya tertarik dengan program klub ini,” paparnya.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Lantas, apa misi Ancelotti bersama PSG? “Saya datang ke sini bukan untuk mengubah segalanya. PSG sedang berada di puncak klasemen Ligue 1 dan saya hanya ingin membentuk tim dinamis, atraktif, tapi juga efisien,” tuturnya. (art)

Rizky Febian dan Mahalini

Terpopuler: Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk

Rizky Febian dan Mahalini akhirnya resmi menikah. Berita-berita terkait hal ini pun sukses memantik perhatian pembaca. Satu yang tak kalah dilirik soal keluarga Mahalini.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024