Babak 16 Besar Liga Champions

Hadapi Arsenal, Milan Coba yang Terbaik

Clarence Seedorf, pemain AC Milan
Sumber :
  • yahoo.com

VIVAnews - Gelandang AC Milan, Clarence Seedorf, mengakui Arsenal adalah tim yang hebat. Meski demikian, ia dan rekan-rekannya akan mencoba memberikan perlawanan maksimal demi lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Milan akan head to head dengan Arsenal pada babak 16 besar. Leg pertama akan digelar di kandang Milan, Stadion Giuseppe Meazza, pada 15 Februari 2012. Adapun leg kedua digelar di Emirates Stadium pada 6 Maret 2012.

"Di Liga Champions kami akan mencoba melakukan yang terbaik karena Arsenal adalah tim yang cukup kuat. Kami akan mencoba mewujudkan impian kami," kata Seedorf seperti dikutip dari situs resmi Milan.

Milan tak memiliki sejarah yang begitu bagus melawan The Gunners. Tiga tahun lalu Rossoneri pernah disingkirkan secara dramatis oleh Robin van Persie dan kawan-kawan. Ketika itu, Milan dipukul dengan agregat 0-2.

Milan sendiri tak pernah melangkah lebih jauh dari babak 16 besar sejak 2007 lalu. Pada tahun itu Milan keluar sebagai juara dengan membekuk Liverpool di partai puncak.

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, sebelumnya mengakui bahwa dirinya menargetkan Rossoneri baru meraih gelar juara Liga Champions pada 2013 mendatang.

Untuk musim ini, Allegri menilai juara bertahan Barcelona masih menjadi kandidat terkuat untuk memenangkan kompetisi tersebut. (umi)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016