Uji Coba ke Swiss, Argentina Panggil Lamela

Erik Lamela
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAbola - Argentina telah mengumumkan skuadnya untuk laga uji coba melawan Swiss pada Kamis, 1 Maret 2012, waktu Indonesia. Salah satu pemain yang dipanggil adalah Erik Lamela.

Sejauh ini Lemela baru sekali tampil untuk Tim Tango. Yakni pada laga uji coba menghadapi Paraguay, 22 Maret 2011 silam.

Usai melakoni debutnya itu, Lemela absen panjang dari Albiceleste, julukan timnas Argentina. Dan baru di bawah komando pelatih anyar, Alejandro Sabella, kali ini dia kembali dipercaya bergabung kembali.

Pemanggilan Lamela itu tidak lepas dari performa apiknya sejak hijrah ke AS Roma. Diketahui pemain 19 tahun tersebut sekarang menjadi salah satu pilar utama Giallorossi, julukan Roma, di lini serang.

Seperti diberitakan Football Italia, Rabu, 15 Februari 2012, selain Lamela, sejumlah pemain Argentina yang bermain di Italia juga dipanggil oleh Sabella. Mereka di antaranya adalah rekan satu tim Lamela di Roma, Fernando Gago, bek Napoli, Hugo Campagnaro dan bomber Genoa, Rodrigo Palacio serta penjaga gawang Sampdoria, Sergio Romero.

Pemain yang menjadi langganan timnas seperti Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Angel Di Maria, Sergio Aguero dan Javier Mascherano juga dipastikan masuk dalam daftar. Hanya Javier Pastore yang terpaksa absen akibat cedera.

Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas

Skuad Argentina:

Kiper:
Sergio Romero (Sampdoria).

Bek: Pablo Zabaleta (Manchester City), Daniel Diaz (Getafe), Ezequiel Garay (Benfica), Federico Fernandez (Napoli), Hugo Campagnaro (Napoli), Marcos Rojo (Spartak Moscow), Luciano Monzon (Nice).

Gelandang: Javier Mascherano (Barcelona), Fernando Gago (Roma), Erik Lamela  (Roma), Maxi Rodriguez (Liverpool), Jose Sosa (Metallist Kharkiv).

Penyerang: Lionel Messi (Barcelona), Sergio Aguero (Manchester City), Angel Di Maria (Real Madrid), Gonzalo Higuain (Real Madrid), Rodrigo Palacio (Genoa).

Lionel Messi Dipastikan Absen pada Olimpiade 2016

(umi)

Pemain Juventus, Paulo Dybala

Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus

Dybala harus kembali ke Italia dan gagal perkuat timnas Argentina.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2016