Spalletti Yakin Capello Akan Gabung Anzhi

Fabio Capello meninggalkan rumahnya di London usai mundur dari Timnas Inggris
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVAbola – Pelatih Zenit St Petersburg, Luciano Spalletti yakin mantan manajer tim nasional Inggris Fabio Capello akan bergabung dengan klub kaya Rusia, Anzhi Makhachkala. Capello santer diberitakan akan bergabung dengan Anzhi pasca mengundurkan diri sebagai manajer The Three Lions.

Gantikan Conte, Legenda Italia Jagokan Capello

“Saya tahu kekuatan pemilik Anzhi, Suleyman Kerimov. Saya rasa dia akan meyakinkan Capello untuk bergabung dengan Anzhi,” kata Spalletti dilansir Football Italia, Kamis 16 Februari 2012.

"Bagaimana dia melakukannya? Dengan membeli setiap pemain hebat yang dia inginkan," tambahnya.

Jelang Leg Kedua, Bayern Lebih Dijagokan Ketimbang Juventus

Pemilik Anzhi, Suleyman Kerimov sukses mendatangkan Samuel Eto’o pada bursa transfer musim panas lalu dari Inter Milan. Spalletti yakin Anzhi masih bisa kembali mendatang pemain lain yang bernilai tinggi. Plus termasuk menjadikan Capello sebagai pelatih.

“Anzhi bukan hanya memiliki Eto’o. Mereka juga memiliki pemain lain bernilai tinggi. Fondasi dari operasi internasional telah ada di sini,” ungkap Spalletti.

Ronaldo Harus Diperiksa Hati Nuraninya, Saran Capello

“Capello adalah pelatih hebat dan dia akan membantu klub untuk melaju ke tingkat selanjutnya. Dalam dua musim terakhir, Kerimov telah mendatangkan 11-12 pemain.

“Capello akan menemukan dunia di mana ada keinginan besar untuk tumbuh. Tim Zenit saya berada di puncak saat ini, dan Anzhi bukan ancaman terbesar, namun di masa depan cerita akan berbeda,” lanjut mantan pelatih AS Roma dan Udinese ini.

Fabio Capello

Akan Gantikan Conte, Capello Sudah Tunjuk Asisten?

Nama Capello semakin mengerucut jadi satu-satunya pilihan yang layak.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2016