Jones Puas Tampil Prima

Phil Jones (Kiri/Biru) saat jebol gawang Aston Villa
Sumber :
  • yahoosport

VIVAbola - Palang pintu Manchester United, Phil Jones meluapkan antusiasmenya usai mengantarkan Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas Ajax Amsterdam di Amsterdam ArenA, Jumat 17 Februari 2012 dinihari, di leg 1 pertama Europa League.

Bek belia Setan Merah itu merasa kebugarannya telah mencapai tingkat ideal setelah sempat mengalami cedera selama tiga pekan."Saya merasa 100 persen," kata Jones di laman ManUtd.com, Jumat, 17 Februari 2012.

Ia pun mengaku terkejut dengan keputusan sang pelatih, Sir Alex Ferguson yang memainkannya secara penuh."Tetapi ada baiknya bermain selama 90 menit. Semoga saja, saya kembali terpilih untuk pertandingan berikutnya dan saya akan bermain baik," sambung Jones.

Puas mengomentari penampilannya, Jones turut memberikan atensi atas performa Tom Cleverley dan duet gelandang kreatif The Red Devils, Ashley Young dan Luis Nani yang turut memberikan kontribusi atas kemenangan MU dari tangan tim Eredivise tersebut.

"Saya menyukai penampilan Cleverley. Ia memiliki talenta luar biasa. Saya melihat setiap hari ia berlatih di gym. Saya tahu ia memiliki sikap yang fantastis. Ia pantas mendapatkan kesempatan bermain malam ini," ujarnya.

Melalui kemenangan perdana yang diraih timnya atas Ajax, Jones pun berharap banyak ini menjadi sinyal sukses timnya di gelaran Europa League. Meskipun, ia sendiri menyadari betul, timnya mendapat lawan sulit di babak 32 besar ini.

"Ini selalu menjadi ujian yang sulit datang ke sini. Hanya, kami telah menyiapkan semuanya dengan baik. Kami ingin meraih kemenangan di kompetisi ini. Kami belum pernah memenangkan kompetisi ini. Jadi sebagai sebuah klub sangat menyenangkan bila kami merebut sukses di sini bersama," tutup bek 19 tahun tersebut. (sj)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016