Bent Cedera, Timnas Inggris Ikut Meradang

Darren Bent berduel dengan Gerard Pique
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola - Kabar buruk datang dari Darren Bent. Striker Aston Villa ini terancam tak dapat memperkuat timnas Inggris di Euro 2012. Bent mengalami cedera engkel saat Aston Villa ditahan imbang tanpa gol Wigan Athletic, Sabtu lalu.

Terancamnya Bent tampil di Ukraina dan Polandia didapat usai dilakukan pemeriksaan oleh spesialis ligamen di London. Menurut situs resmi Aston Villa, Selasa 28 Februari 2012, Bent diperkirakan akan absen hingga 3 bulan yang secara otomatis juga tak dapat memperkuat Aston Villa hingga akhir musim.

"Ia kemungkinan akan absen selama 12 pekan karena mengalami sobek ligamen di pergelangan kaki kirinya saat pertandingan menghadapi Wigan, dan kemungkinan tidak akan bisa tampil hingga akhir musim," tulis pernyataan klub.

"Darren Bent akan kembali menjalani pemeriksaan lebih lanjut dalam kurun waktu 7 hari ke depan untuk menentukan apakah perlu menjalani operasi."

Penyerang berusia 28 tahun itu telah mencetak 4 gol dalam 13 pertandingan bersama The Three Lions. Sedangkan di Aston Villa musim ini, mantan striker Sunderland ini telah mengoleksi 9 gol dari 22 laga.

LIVE MATCH: MU Unggul Tipis Atas Villa di Babak I
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016