Eks Striker MU Minta Manajer Aston Villa Dipecat

Eks penyerang Manchester United, Dwight Yorke (kostum merah)
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Mantan penyerang Manchester United, Dwight Yorke, meminta manajer Aston Villa, Remi Garde, untuk dipecat, dan digantikan oleh dirinya. Ia menilai, Remi tidak membawa dampak positif bagi Villa. 

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo
 
Villa saat ini berada di peringkat paling buncit Premier League, dengan hanya mengumpulkan 16 poin. Mereka tertinggal 9 angka dari peringkat 17 Sunderland. 
Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid
 
Premier League masih menyisahkan 9 pertandingan lagi. Jika ingin selamat dari zone degradasi, Villa harus memenangkan 9 pertandingan sisa. 
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
 
"Saya berbohong kepada kalian jika saya mengatakan tidak tertarik dengan pekerjaan itu. Saya menghormati manajer saat ini. Saya menghabiskan waktu 10 tahun bersama Villa, jadi saya memahami klub dan fans. Saya akan mencoba dan membawa Villa kembali ," kata Yorke dilansir dari Soccerway, Jumat 18 Maret 2016. 
 
Menurut Yorke, ketika Garde datang masih memiliki 26 pertandingan. Yorke menambahkan, seharusnya itu cukup untuk menyelamatkan Villa dari zona degradasi. 

"Anda membutuhkan lebih dari itu, seseorang yang mengerti klub, dan memahami pemain. Garde belum dapat melakukan itu. Dalam setiap wawancara, tidak ada kata-kata positif yang keluar, setidaknya semangat berjuang dengan sisa 9 laga lagi," ujar pria berusia 44 tahun ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya