Klinsmann Ingin Jajal Ketangguhan Pirlo Cs

Juergen Klinsmann
Sumber :
  • flickr

VIVAbola - Timnas Amerika Serikat akan menggelar laga persahabatan menghadapi Timnas Italia di Genoa, Kamis, 1 Februari 2012. Manajer Timnas Amerika, Juergen Klinsmann mengaku tidak sabar menjajal kekuatan salah satu raksasa eropa tersebut.

Klinsmann menyadari kekuatan timnya tidak sebanding dengan calon lawannya itu. Oleh karenanya, dia berharap dapat memetik pelajaran berharga dalam laga persahabatan yang akan digelar di Genoa tersebut.

"Tim Italia adalah tim yang sangat kuat. Salah satu tim terbaik yang akan berpartisipasi dalam Euro 2012 mendatang," ujar Klinsmann seperti dilansir Football Italia.

"Menghadapi pemain seperti Gigi Buffon, Daniele De Rossi atau Andrea Pirlo adalah peluang besar bagi kami untuk berkembang. Dan kami ke sana (Genoa) untuk bertarung dan belajar," lanjutnya.

Pelatih berusia 47 tahun itu mulai menukangi Timnas Amerika sejak Juli 2011 lalu. Federasi Sepakbola Amerika kepincut dengan kinerja Klinsmann yang sukses membawa Jerman menduduki posisi tiga di Piala Dunia 2006. (eh)

Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan
Striker timnas Italia, Lorenzo Insigne (kiri), usai cetak gol.

Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

Berikut hasil lengkap laga internasional malam hingga dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2016