Maret Masa Depan Benzema Terjawab

VIVAnews - Karim Benzema akan segera membuat keputusan seputar masa depannya. Maret nanti, striker Olympique Lyon ini, akan memutuskan klub yang akan dibelanya musim depan.

Sebelumnya Benzema memang santer diisukan akan meninggalkan Lyon dan berlabuh ke klub elit Eropa. Barcelona dan Manchester United menjadi klub yang paling ngotot mendapatkannya.

Ya, striker asal Prancis ini akan memutuskan tinggal di Lyon atau pergi selepas timnya bertemu Barcelona di babak 16 besar Liga Champions nanti.

“Saya bagian dari sebuah klub besar dan kita akan lihat apa yang terjadi setelah dua pertandingan besar melawan Barcelona," ujar Benzema kepada Le Progres, Kamis, 19 Februari 2009.

"Sejujurnya menjadi sebuah keputusan penting ketika seorang bintang muda memulai petualangan baru hanya satu tahun sebelum Piala Dunia. Saya merasa baik di Lyon dan saya juga suka bermain di klub besar macam Barcelona, Real Madrid, Inter Mian dan AC Milan," ujar Benzema.

Lyon akan menjamu Blaugrana di leg 1 pada Selasa, 24 Februari atau Rabu dinihari nanti. Leg 2 sendiri akan digelar di Camp Nou pada 10 Maret nanti.