Preview Real Madrid vs Liverpool

Ada Keraguan Gerrard Bisa 100 Persen

VIVAnews – Manager Liverpool Rafa Benitez belum yakin kalau Steven Gerrard bisa dimainkan saat timnya bertemu Real Madrid, Rabu 25 Februari 2009. Benitez mengakui kalau kaptennya itu masih bergelut dengan cedera hamstring yang sudah mengganggunya sejak tiga minggu lalu.

Gerrard memang ikut dalam rombongan Liverpool ke Madrid. Banyak pendukung The Reds yang merasa kalau hal ini adalah sebuah pertanda baik. Gerrard akan tampil di Bernabeu.

Tapi bagaimana pun Benitez memilih untuk menunggu sampai saat terakhir. Ia ingin melihat kondisi Gerrard saat latihan terakhir digelar.

“Kami punya satu sesi latihan lagi. Setelah itu kami baru akan memutuskan apakaha dia akan main atau tidak. Kami tidak berusaha menyembunyikan sesuatu. Dia sudah dewasa untuk tahu apakah ia siap atau tidak, kami percaya padanya, “ ujar Benitez.

Pada laga Liga Inggris melawan Manchester City akhir pekan lalu, Gerrard tidak diturunkan. Liverpool pun hanya bisa bermain imbang. Melawan Madrid yang jelas lebih kuat, The Reds memang wajar berharap kalau sang kapten bisa pulih di saat-saat terakhir.

Ungkapan Kecewa Muhammad Ferarri Golnya Dianulir Wasit
Menko Perekonomian sekaligus Ketum Golkar Airlangga Hartarto kunker ke Inggris,

Bertemu Airlangga, Menteri Inggris Puji Pelaksanaan Pemilu di RI yang Damai

Di depan Airlangga, Menteri Inggris Greg Hands punya kesan mendalam terhadap pesta demokrasi pemilu di Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024