Belanja Besar PSG Berakhir

Leonardo Araujo dan Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVAbola - Nama Paris Saint-Germain menjadi bahan perbincangan di bursa transfer musim panas ini. Dengan dana melimpah dari Qatar Investment Authority, Les Parisiens sukses mendapatkan bintang-bintang besar termasuk Thiago Silva, Ezequiel Lavezzi, Zlatan Ibrahimovic dan Lucas Moura.

PSG dikabarkan masih akan terus berburu pemain sampai bursa transfer ditutup. Namun, Direktur Olahraga PSG, Leonardo menegaskan aktivitas transfer klub ibukota ini telah selesai. Hal ini diungkapkannya saat memperkenalkan bek baru, Thiago Silva kepada publik.

"Ini merupakan presentasi terakhir dari pemain baru musim ini. Transaksi kami sudah selesai," ucap Leonardo seperti dilansir sportsmole.

Namun, PSG masih dikaitkan dengan beberapa bek kanan untuk menggantikan Milan Bisevac yang baru saja hengkang ke Olympique Lyon. Dua nama yang menjadi incaran adalah pemain Juventus, Stephan Lichtsteiner dan pemain Lille, Mathieu Debuchy. Leonardo sendiri mengatakan kecil kemungkinan mereka bisa bergabung ke Parc des Princes.

"Secara normal, bursa transfer sudah selesai. Memang benar Milan Bisevac telah pindah ke Lyon," kata Leonardo.

"Kami memiliki 10 hari dan kita lihat apakah bisa mendapatkan bek kanan. Namun dalam situasi normal bisnis kami sudah berakhir," tegasnya. (sj)

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016