Babak I, Italia Berbagi Gol dengan Armenia

Andrea Pirlo
Sumber :
  • REUTERS/Dominic Ebenbichler

VIVAbola - Italia sementara bermain imbang 1-1 dengan Armenia di babak pertama laga kualifikasi Grup B Piala Dunia 2014, Jumat, 12 Oktober 2012.

Italia berhasil unggul lebih dulu. Mereka membobol gawang Armenia di menit 11 melalui eksekui penalti Andrea Pirlo yang dihadiahkan wasit setelah salah seorang pemain bertahan tim tuan rumah melakukan handball di kotak terlarang.

Tertinggal, Armenia yang mendapatkan dukungan penuh dari publik stadion Hrazdan tetap tampil penuh semangat. Dan hasilnya di menit 27 mereka bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Henrikh Mkhitaryan mencatatkan namanya di papan skor. Gelandang serang 23 tahun itu melakukan solo run dari separuh area bertahan Gli Azzurri dan tanpa kesulitan menaklukkan Gianluigi Buffon di bawah mistar.

Italia mencoba tampil lebih tenang usai kebobolan. Namun permainan ngotot yang diperagakan Armenia cukup membuat tim asuhan Cesare Prandelli kerepotan. Hingga turun minum skor 1-1 masih bertahan.

Susunan pemain:

Armenia:
Berezovski; Aleksanyan, Mkoyan, Arzumanyan, A Edigaryan; Ozbiliz, Mkrtchyan, A Edigaryan, Manoyan; Mkhitaryan, Movsisyan.

Italia: Buffon; Maggio, Barzagli, Bonucci, Criscito; De Rossi, Pirlo, Marchisio; Montolivo; Osvaldo, Giovinco.

Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan
Striker timnas Italia, Lorenzo Insigne (kiri), usai cetak gol.

Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

Berikut hasil lengkap laga internasional malam hingga dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2016