Joey Barton Kangen Premier League

Joey Barton berpose dengan seragam anyar timnas Inggris
Sumber :
  • Twitter Joey Barton @Joey7Barton

VIVAbola - Gelandang bengal, Joey Barton, tak bisa menutupi kerinduannya untuk kembali tampil di pentas Premier League. Namun, menurutnya, hal ini sudah tak akan mungkin dilakukannya bersama tim Queens Park Rangers.

Barton bergabung dengan QPR sejak 2011 lalu. Namun, tim besutan Harry Redknapp itu meminjamkan Barton ke Olympique de Marseille tak lama setelah FA menjatuhkan vonis larang tampil selama 12 laga kepada dirinya. Hukuman ini merupakan buntut dari aksi brutal mantan pemain Newcastle itu saat bertemu Manchester City di penghujung Premier League musim lalu.

Setelah beberapa bulan tampil di League 1, Barton mengaku rindu dengan atmosfer Premier League. Meski demikian, dia menolak untuk kembali memperkuat QRP. "Saya tidak bisa melihat diri saya bermain untuk QPR lagi," kata Barton seperti dilansir The Sun, Kamis, 21 Februari 2013.

Philippe Mexes Disarankan Tinggalkan AC Milan

"Marseille punya keyakinan terhadap keyakinan terhadap saya di mana tidak ada yang memilikinya lagi, jadi saya ingin membalasnya. Dalam waktu dekat ini, kami akan bicara, tapi saya rindu Premier League," beber sambung Barton.

Para pemain Barcelona

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Dini Hari Tadi

Barcelona bikin rekor. Bagaimana hasil pertandingan lain?

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2016