Kekecewaan Balotelli di Tengah Lolosnya Milan

Pemain AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVAbola - AC Milan akhirnya memastikan diri ke fase knockout Liga Champions, setelah bermain imbang 0-0 melawan Ajax pada laga terakhir Grup H. Namun di balik lolosnya Milan, striker Mario Balotelli rupanya menyimpan sedikit kekecewaan.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Pada laga yang dihelat di San Siro tersebut, Milan harus menghindari kekalahan jika ingin melaju ke babak berikutnya. Dan, hasil imbang itu pun membuat mereka lolos lantaran menempati peringkat 2 klasemen akhir Grup H, unggul satu poin dari Ajax di peringkat 3.
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Namun, Milan menjadi satu-satunya tim Italia yang melaju ke fase knockout, lantaran Juventus dan Napoli hanya mampu menempati peringkat 3 klasemen akhir. Hal itulah yang menjadi alasan kekecewaan Balotelli. 
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

"Setelah (Montolivo) dikeluarkan, kami harus bermain bertahan. Saya ingin mencetak gol, tapi hal terpenting adalah tak kebobolan. Tim-tim Italia lainnya tak bisa bersama kami ke fase knockout, saya kecewa," ujar Balotelli, seperti dilansir Football-Italia.

Sementara itu, mengenai lawan yang akan dihadapi Milan di fase knockout, Balotelli enggan terlalu memusingkannya. Menurutnya, tim manapun yang akan dihadapi dipastikan tak akan mudah karena semuanya berstatus juara grup.

"Apakah saya punya preferensi lawan yang akan kami hadapi pada babak berikutnya? Tidak, karena bagaimanapun kami akan berhadapan dengan salah satu juara grup," tutur mantan pemain Inter Milan dan Manchester City tersebut. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya