VIDEO: Neymar Hattrick, Barcelona Lumat Celtic 6-1

Striker Barcelona, Neymar usai bobol gawang Celtic
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVAbola - Barcelona tampil sempurna di laga pamungkas penyisihan grup H Liga Champions, Rabu 11 Desember 2013 (Kamis dini hari WIB). Raksasa Catalan ini melumat wakil Skotlandia, Glasgow Celtic dengan skor telak 6-1.

Tampil di Camp Nou, Neymar sudah unggul 3 gol di babak pertama. Gerard Pique membuka keunggulan tuan rumah saat laga baru berjalan 7 menit. Pedro Rodriguez menggandakan keunggulan Barca saat laga memasuki menit 39, disusul gol Neymar pada menit 44.

Neymar kembali menunjukkan kelasnya di babak kedua. Mantan bintang Santos ini melengkapi torehan hattrick dengan dua gol tambahan 48 dan 58.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Unggul 5 gol rupanya belum membuat tim besutan Gerardo Martino puas. Cristian Tello menambah penderitan Celtic lewat golnya pada menit 72. Tim tamu baru bisa mencetak gol hiburan lewat aksi Georgios Samaras menit 88.

Lihat video pesta gol Barca ke gawang Celtic dengan mengklik tautan ini.

Kemenangan ini mengokohkan posisi Barca yang lolos sebagai pemuncak klasemen grup H dengan 13 poin dari 6 laga. AC Milan menemani Blaugrana dengan torehan 9 poin. Sementara itu Celtic terpuruk di posisi juru kunci dengan 3 poin.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016