Serbia Tahan Prancis di Beograd

Para pemain Prancis merayakan gol ke gawang Serbia
Sumber :
  • REUTERS/Novak Djurovic
VIVAbola - Serbia dan Prancis harus puas bermain imbang dalam laga uji coba di Stadion Partizana, Beograd, Minggu 7 September 2014 (Senin dini hari WIB). Laga ini berakhir dengan skor 1-1.
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Les Bleus sudah unggul saat laga berjalan 13 menit. Umpan Remy Cabella dimanfaatkan dengan baik oleh Paul Pogba.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Serbia mencoba membalas dengan menciptakan sejumlah peluang. Namun, kesempatan yang didapat belum mampu dikonversikan menjadi sebuah gol penyama kedudukan.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Di babak kedua, kedua tim saling jual beli serangan. Baik Serbia dan Prancis sama-sama memiliki peluang mencetak gol. Tapi, peluang itu berakhir hanya sebatas ancaman.

15 menit sebelum waktu normal berakhir, Serbia meningkatkan intensitas serangan. Tuan rumah berharap bisa mencuri gol penyama kedudukan.

Upaya ini pun membuahkan hasil. Tendangan bebas dari Aleksandar Kolarov mampu membuat Serbia menyamakan kedudukan pada menit ke-80. Tendangan keras Kolarov tak mampu dibendung oleh kiper Prancis, Hugo lloris.

Kedua tim mencoba untuk mencetak gol di sisa waktu yang ada. Sayang, tak satu pun peluang yang mampu dimanfaatkan. Hingga pertandingan berakhir, skor imbang 1-1 tak berubah.

Susunan PemainĀ 
Serbia: Stojkovic; Ivanovic, Nastasic, Mitrovic, Kolarov; Gudelj, Matic, Tadic; Tosic, Markovic, Djordjevic

Prancis: Lloris; Sagna, Varane, Mathieu, Digne; Schneiderlin, Pogba, Sissoko, Cabaye, Cabella; Remy
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya