Lelucon Ibrahimovic Soal Insiden Sikut Wajah Alaba

Striker Swedia, Zlatan Ibrahimovic merayakan gol ke gawang Estonia
Sumber :
  • REUTERS/Jessica Gow
VIVAbola - Sikap kurang terpuji diperlihatkan Zlatan Ibrahimovic saat Swedia bersua Austria di laga kualifikasi Euro 2016. Pada laga yang berakhir imbang 1-1 itu, Ibra tertangkap kamera menyikut bek lawan, David Alaba.
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dimintai komentarnya mengenai insiden tersebut, Ibra justru menanggapi dengan lelucon. Bomber Paris Saint-Germain (PSG) ini mengatakan akan dihukum 40 pertandingan akibat insiden sikutan tersebut.
Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Lebih lanjut, Ibra mengatakan bahwa insiden itu murni ketidaksengajaan. Selain itu, Ibracadabra juga menganggap postur Alaba yang terlalu pendek jadi penyebab insiden sikutan tersebut.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield

"Dia (Alaba) menempel saya dua kali, dan ketiga kalinya, saya coba melindungi bola dan dia memiliki postur 150 atau 160 cm sehingga ia kena sikut saya," kata Ibrahimovic dilansir Soccerway.

Ibra juga berdalih bahwa insiden itu telah diatasi oleh wasit. "Wasit meniup peluit untuk tendangan bebas jadi situasi itu terkendali. Tapi, jika tidak mungkin saya akan dihukum 40 pertandingan," ujar Ibra.

Setelah laga itu, Alaba sangat menyayangkan keputusan wasit yang tak memberikan kartu merah kepada Ibra. "Itu jelas kartu merah menurut saya. Wasit terlalu takut dengan Zlatan Ibrahimovic," kata Alaba.

Pertandingan yang digelar di Vienna, Australia ini menjadi laga ke-100 Ibrahimovic bersama timnas Swedia.  (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya