Suarez "Comeback", Uruguay Ditahan Imbang Arab Saudi

Uruguay Buat Inggris Merana
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVAbola - Luis Suarez kembali tampil membela Uruguay dalam laga persahabatan melawan Arab Saudi di Prince Abdullah Al-Faisal Stadium, Sabtu 11 Oktober 2014 dini hari WIB. Di pertandingan ini, Uruguay hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.
Suarez & Sterling Bikin Liverpool Kapok Jual Pemain Bintang

Pertandingan ini menjadi laga "comeback" Suarez di level internasional. Seperti diketahui, El Pistolero harus absen sejak Juni 2014 lalu dari pertandingan resmi akibat menggigit Giorgio Chiellini di penyisihan grup Piala Dunia.
Gara-gara Trio MSN, Barcelona Susah Beli Striker

Suarez tak tampil penuh dalam kesempatan ini. Dia hanya bermain selama 70 menit saja. Posisinya digantikan oleh Abel Hernandez.
Pujian Selangit Pelatih Barcelona untuk Suarez

Penampilan Uruguay di laga ini tak terlalu spesial. Arab Saudi mampu mengimbangi permainan mereka hingga 90 menit.

Dari catatan statistik, penguasaan bola Uruguay hanya 54 persen. Arab Saudi juga terhitung agresif dalam melakukan serangan ke pertahanan Uruguay.

Buktinya, mereka mampu melesakkan 6 sepakan di laga ini. Dan 2 di antaranya mengarah ke gawang.

Uruguay lebih dulu unggul di pertandingan ini. Sepakan Suarez membentur mistar gawang Arab Saudi. Namun, Hassan Muath Fallatah melakukan kesalahan dalam membuang bola sehingga terjadilah gol bunuh diri.

Unggul satu gol, konsentrasi para pemain Uruguay menurun. Situasi ini mampu dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain Arab Saudi. Mereka menyamakan skor di penghujung laga lewat Naif Hazazi. 

Dan Muath Fallatah menebus kesalahannya dengan menciptakan assist untuk Hazazi. Skor 1-1 menjadi akhir dari laga ini.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya