Selamatkan Belgia dari Kekalahan, Nainggolan Dipuji Kompany

Radja Nainggolan (kiri) saat menghadapi Bosnia-Herzegovina
Sumber :
  • REUTERS/Dado Ruvic
VIVAbola -
Kompany Bakal 'Comeback' Lawan PSG?
Radja Nainggolan menjadi penyelamat Belgia saat menghadapi tuan rumah Bosnia Herzegovina di laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup B, Senin, 13 Oktober 2014 (Selasa dini hari WIB). Pemain berdarah Indonesia itu membuat kedudukan berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Ronaldo Sumbang Gol, Portugal Taklukkan Belgia

Tampil di Bilino Polje, Zenica, Edin Dzeko sempat membawa Bosnia unggul pada menit 28. Gol Nainggolan pada menit 51 membuat kedudukan imbang 1-1.
Babak I: Portugal 2 Kali Bobol Gawang Belgia


Ini menjadi gol kedua Nainggolan bersama Belgia. Gol pertama pemain AS Roma ini dicetak saat menghadapi Pantai Gading di laga persahabatan, 5 Maret 2014. Penampilan apik Nainggolan menuai pujian dari kapten Belgia, Vincent Kompany.


"Radja Nainggolan sempat keluar masuk timnas Belgia dan sekarang dia berkembang. Dia tampil fantastis di Roma saat saya bermain melawan dia dan sekarang di tim nasional. Sekarang kami punya Red Devils lain yang memiliki bakat. Momen ini benar-benar istimewa," ucap Kompany seperti dikutip situs
UEFA
.


Hasil imbang ini membuat Belgia menempati peringkat ketiga grup B. Tim besutan Marc Wilmots mengumpulkan 4 poin dari 2 pertandingan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya