VIDEO: Pembunuhan Kiper Timnas Afrika Selatan

Senzo Meyiwa
Sumber :
  • drum.co.za

VIVAbola - Kejadian mengenaskan terjadi di Afrika Selatan. Kapten sekaligus kiper timnas Afsel, Senzo Meyiwa, tewas usai ditembak oleh sekelompok orang, Minggu 26 Oktober 2014 waktu setempat. Hal tersebut berdasarkan laporan dari pihak kepolisian Afrika Selatan.

Mantan Striker Afsel Jadi Korban Begal Berpistol

Insiden bermula saat 2 orang pria bersenjata masuk ke dalam rumah Meyiwa, sedangkan 1 orang lagi menunggu di luar. Meyiwa ditembak di rumahnya di Vosloorus, kota yang berjarak sekitar 20 kilometer ke arah selatan dari Ibu Kota.

Ketiga pelaku langsung melarikan diri usai melakukan penembakan terhadap Meyiwa. Atas kejadian itu, pemain yang bergabung dengan klub Orlando Pirates itu pun menghembuskan nafas terakhirnya di usia 27 tahun.

Polisi menjanjikan hadiah besar untuk siapa saja yang memberikan informasi mengenai pelaku. Hadiah hampir sebesar 14 ribu dollar Amerika akan diberikan.

Lihat videonya dengan mengklik tautan ini.

Meyiwa tampil cukup gemilang untuk timnas Afrika Selatan pada pertandingan-pertandingan kualifikasi Piala Afrika 2015. Tahun lalu, Meyiwa sukses membawa Pirates meraih posisi runner-up di Liga Champions Afrika. (ren)

Kiper Kaizer Chiefs, Itumeleng Khune

Kiper Ini Kejutkan Dunia Maya Lewat 'Tendangan Kalajengking'

Aksi ini mengingatkan kepada kiper nyentrik asal Kolombia.

img_title
VIVA.co.id
29 Oktober 2015