Mobil Mewah Bek Afsel "Rontok" Ditembus Besi Pembatas

Mobil BMW Bek Afsel, Rooi Mahamutsa
Sumber :
  • Dailymail.co.uk
VIVAbola
Kiper Ini Kejutkan Dunia Maya Lewat 'Tendangan Kalajengking'
- Karir sepakbola bek Afrika Selatan, Rooi Mahamutsa, nyaris berakhir tragis saat BMW yang dikendarainya menabrak pembatas jalan. Meski besi menembus mobilnya, Mahamutsa masih luput dari maut.

Mantan Striker Afsel Jadi Korban Begal Berpistol

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, kecelakaan itu terjadi di dekat Marlboro, Johannesburg, awal bulan ini. Namun foto-fotonya baru saja dirilis ke publik.
Piala Afrika Dibuat Heboh "Contekan" Gol Tercantik 2014


Diduga, Mahamutsa yang mengantongi tiga caps bersama Bafana Bafana tak mampu mengendalikan kendaraannya saat tergelincir di jalan raya. Dia lalu menabrak besi pembatas hingga tembus dari bagasi belakang ke kaca depan.


Mobil BMW Bek Afsel, Rooi Mahamutsa


Ajaibnya, Mahamutsa tidak mengalami luka serius. Dia hanya mengalami luka gores di beberapa bagian tubuhnya. Meski demikian, dia langsung dilarikan ke rumah sakit Morningside untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.


Bek Afsel, Rooi Mahamutsa


Insiden ini menambah panjang daftar pesepakbola yang selamat dari kecelakaan maut. Dua tahun lalu, bek Napoli, Hugo Campagnaro, juga hanya mengalami luka ringan saat mobil SUV yang dikendarainya menghantam mobil milik polisi wanita di Cordoba, 9 Juni 2011.


Kecelakaan ini menewaskan sahabatnya, Alvaro Castelli. Belakangan diketahui, Campagnaro selamat karena mengenakan sabuk pengaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya