Sempat Ngamuk di Instagram, Safee Fokus Antar Malaysia Juara

Striker Malaysia, Safee Sali di Piala AFF 2014
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su

VIVAbola - Striker Malaysia, Safee Sali sempat emosional menanggapi kritik yang dilontarkan fans kepadanya. Namun, jelang final Piala AFF 2014 melawan Thailand, mantan pemain Pelita Jaya tersebut mencoba bijak dan ingin menjawabnya prestasi.

Sejak babak penyisihan, Safee, yang namanya melambung pada Piala AFF edisi 2010, gagal menampilkan permainan menjanjikan. Pemain berusia 30 tahun itu beberapa kali membuang peluang dan hingga kini baru menyarangkan satu gol.

Dikritik habis-habisan oleh fans di Instagram, Safee sempat marah. Lewat akunnya, @5afee, pemain Johor Darul Takzim tersebut meminta fans diam, bahkan mempersilakan mereka untuk berganti kewarganegaraan jika malu mendukung Harimau Malaya.

"Saya tak mau memikirkan lagi apa yang terjadi di media sosial beberapa hari terakhir, termasuk di Instagram. Saya melihatnya sebagai bagian dari pengalaman dalam sepakbola saja. Itu semua karena mereka (fans) ingin melihat kami menang," kata Safee.

"Dalam sepakbola modern, saya melihat ini sebagai tantangan baru, karena fans bebas mengatakan hal apapun yang ditujukan kepada kami. Namun, saya percaya, menjuarai Piala AFF adalah jawaban terbaik atas semua kritik," sambungnya dilansir Utusan.

Performa Malaysia di Piala AFF 2014 memang sempat naik turun. Namun, tim asuhan Dollah Salleh itu akhirnya melaju ke final, setelah unggul agregat 5-4 atas Veitnam. Padahal pada leg pertama di kandang, Harimau Malaya dipermalukan 1-2 oleh Tuyen.

Serunya Petualangan Film Animasi BoBoiBoy

Baca juga:

Cara Rosicky Olok-olok Absennya MU di Liga Champions

Jaga Perbatasan, Prajurit TNI Dibekali Motor Trail
Ilustrasi/Kapal perang TNI Angkatan Laut KRI Yos Sudarso (353).

Patroli Laut Tiga Negara Diharapkan Dimulai Agustus Nanti

Patroli laut diperlukan untuk mengantisipasi perompak dan Abu Sayyaf.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016