Lampard Yakin ManCity Segera Raih Trofi Liga Champions

Gelandang Manchester City, Frank Lampard
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id -
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Sejak dikuasai oleh investor asing, khususnya oleh Abu Dhabi United Group pada 2008, Manchester City seakan bangun dari tidurnya. Mereka menjelma jadi tim dengan kekuatan finansial luar biasa, dan para pemain bintang pun mulai berdatangan.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Seiring hal tersebut, The Citizens pun kembali breprestasi, khususnya di kancah domestik, dengan memenangi titel Premier League, Piala FA, dan Piala Liga. Sayangnya, untuk cakupan Eropa, The Citizens belum mampu meraih pencapaian memuaskan.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Sejak musim 2010-11, pencapaian terbaik City adalah melaju hingga 16 besar Liga Champions 2013-14. Namun, gelandang pinjaman The Citizens dari New York City FC, Frank Lampard, yakin timnya bakal segera meraih trofi Liga Champions pertama dalam sejarah mereka.


"Ini trofi yang diperlukan oleh setiap klub besar untuk ada pada deretan koleksi mereka. Dan, dengan melihat cara ManCity (membangun tim), trofi ini bakal bisa segera mereka dapatkan," kata Lampard, yang pernah menjuarai Liga Champions bersama Chelsea, dilansir
Sports Mole
.


"Dan, laga-laga (Liga Champions) membuat Anda selalu ingin menang, karena hanya dengan cara itu Anda bisa terus melaju dan memenangi titel. Bagi saya, Liga Champions adalah kompetisi klub terbaik di persepakbolaan dunia," lanjut mantan pemain West Ham United itu.


Musim ini, The Citizens berpeluang untuk memperbaiki catatan di Liga Champions, dengan melaju ke perempatfinal. Namun, hadangan terjal harus dihadapi terlebih dahulu di babak 16 besar, di mana mereka bertemu dengan rakasasa Spanyol, Barcelona. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya