Reus Tak Cemas Meski Dortmund Ditekuk Juventus

Marco Reus
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA.co.id - Borussia Dortmund harus takluk 1-2 dari Juventus di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Selasa 24 Februari 2015 (Rabu dini hari WIB). Meskipun demikian, hasil di Juventus Stadium ini tidak membuat winger Die Borussen, Marco Reus, merasa cemas.

Reus membobol gawang Juve yang dikawal Gianluigi Buffon pada menit 18. Gol tersebut membuat kedudukan imbang 1-1, sebelum Alvaro Morata memastikan kemenangan tuan rumah dengan skor 2-1.

"Mungkin kami bisa meraih hasil lebih bagus dari ini. Saat kedudukan 1-1, kami bisa tampil lebih bagus dan kalah 1-2 itu bodoh. Di babak kedua, kedua tim terus menunjukkan upaya masing-masing," ucap Reus pada Sky.

"Sekarang, kami harus menyelesaikan ini di leg 2. Kami harus tampil lebih menjanjikan. Saya sama sekali tak cemas. Segalanya masih mungkin di leg 2," lanjut pemain internasional Jerman ini.

Reus berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan kesalahan bek Juve, Giorgio Chiellini. Pemain 25 tahun ini mengaku, memang sengaja membuat Chiellini berada dalam tekanan. Itu dilakukan bersama rekannya, Pierre-Emerick Aubameyang.

"Kalian bisa lihat itu. Saya dan Aubameyang selalu mencoba berlari mengecoh bek. Saat (striker Dortmund) Ciro Immobile melawan (gelandang Juve) Andrea Pirlo, Chiellini tergelincir. Situasi ini hanya terjadi sekali atau dua kali," ucap Reus.

"Sayangnya, gol itu tidak membuat kami aman. Di babak kedua, bisa saja kami kebobolan gol ketiga," lanjut pemain incaran Bayern Munich dan Manchester United ini.

Leg 2 akan berlangsung di Signal Iduna Park, 18 Maret 2015. Juve membutuhkan hasil imbang untuk lolos, sedangkan Dortmund butuh kemenangan minimal 1-0. (one)

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Baca Juga:

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

7 Fakta Menarik Usai Barcelona Tekuk ManCity

Gagal Eksekusi Penalti, Messi Samai Rekor Buruk CR7

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

Lawan Barcelona, ManCity Langganan Dapat Kartu Merah

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024