Monaco Tekuk Arsenal, Falcao Ikut Bergembira

Penyerang Monaco, Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Regis Duvignau

VIVA.co.id - Kemenangan AS Monaco atas Arsenal di leg 1 babak 16 besar Liga Champions ternyata disambut gembira oleh Radamel Falcao. Striker Monaco yang kini tengah dipinjamkan ke Manchester United ini mengucapkan selamat untuk Les Rouges et Blancs.

Monaco sukes menaklukkan Arsenal 3-1 di Emirates Stadium. Geoffrey Kondogbia (menit 38), Dimitar Berbatov (menit 53), dan Yannick Ferreira-Carrasco (menit 90+4). Tim besutan Arsene Wenger hanya bisa membalas lewat gol Alex Oxlade-Chamberlain (menit 90+1).

Meskipun kesuksesan Monaco ini diraih tanpa kehadirannya, Falcao turut bergembira. Striker internasional Kolombia ini memberi ucapan selamat lewat akun Twitter-nya, @Falcao.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
"Selamat untuk Monaco atas malam yang indah ini," tulis Falcao.
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!


Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Falcao membela Monaco di musim 2013-14, setelah hengkang dari Atletico Madrid. Pemain 29 tahun ini mencetak 13 gol dari 22 penampilan bersama Monaco, sebelum dipinjamkan ke MU di bursa transfer musim panas lalu.

Falcao sempat tampil bersama Monaco di laga persahabatan pramusim bertajuk Emirates Cup. Dia mencetak gol tunggal kemenangan Monaco saat menekuk Arsenal 1-0, 3 Agustus 2014. (ren)

Baca Juga


8 Fakta Menarik Usai Arsenal Dipermalukan Monaco

Ini Kunci Monaco Tumbangkan Arsenal di Emirates

Tawa Pelatih Nyentrik New Radiant Usai Dibantai Persib

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya