Muka Ditanduk Costa, Apa Reaksi David Luiz?

Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id - Dua sosok yang saling berbenturan dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea kontra Paris Saint-Germain adalah David Luiz dan Diego Costa. Tapi, ternyata keduanya adalah teman akrab.

Luiz dan Costa beberapa kali terlibat benturan hebat selama laga yang berkesudahan 2-2, sekaligus menyingkirkan Chelsea karena kalah agresifitas gol tandang usai hanya bisa menahan 1-1 di Paris pada leg sebelumnya.

Salah satu insiden paling mencolok adalah tandukan Costa ke arah hidung Luiz saat terjadi perdebatan, usai pelanggaran keras penyerang Chelsea itu terhadap Thiago Silva.

Namun, usai laga Luiz menegaskan kalau tidak ada masalah sama sekali dengan Costa meski keduanya kerap bentrok fisik di atas lapangan.

"Itu hal yang normal," ujar Luiz saat ditanya soal insidennya dengan Costa, seperti dilansir oleh Daily Mail.

"Diego adalah pemain yang luar biasa, pria yang hebat, dan kami sering terlibat (benturan) fisik. Kami adalah teman dan selalu bersama usai laga. Kami sudah kenal satu sama lain sejak lama," lanjut bek tim nasional Brasil tersebut.

Luiz menjadi salah satu pahlawan PSG pada kemenangan historis di Stamford Bridge itu. Golnya di menit ke-85 mengejar ketinggalan dan memaksa laga lanjut ke perpanjangan waktu.

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Thiago Silva mengamankan posisi PSG pada perpanjangan waktu setelah sundulannya memaksa skor jadi 2-2, membalas gol penalti Eden Hazard. (one)

![vivamore="
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Baca Juga :"]
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Rangking FIFA: Spanyol Terdepak dari 10 Besar, Indonesia Naik

Akhirnya Kartu Merah Tercepat di Liga Champions Tercipta

Arema Sukses Atasi PBR di Laga Pembuka Bali Island Cup

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya