Pelatih PSG Dukung Kritik Ibrahimovic Terhadap Wasit

Pelatih PSG, Laurent Blanc.
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski

VIVA.co.id - Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Laurent Blanc, mendukung protes yang disampaikan pemainnya, Zlatan Ibrahimovic, terhadap kepemimpinan wasit Lionel Jaffredo.  Pengadil lapangan asal Prancis itu menjadi sasaran kekesalan Ibrahimovic setelah PSG dipaksa menyerah 2-3 oleh tuan rumah Bordeaux, Minggu, 15 Maret 2015.

Dalam duel ini, Ibra yang mencetak 2 gol gagal membawa PSG memenangkan laga. Usai pertandingan, dia mengamuk dan memprotes wasit dengan kata-kata  kasar.

Saking emosinya, Ibra sempat keceplosan menyebut Prancis sebagai negara hina. Ibra akhirnya meminta maaf atas pernyataannya, namun tidak mencabut omongannya terhadap wasit. 

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Lihat beritanya pada tautan ini.

Seperti dilansir Soccerway.com, Blanc menilai sikap Ibra wajar. Meski demikian, Blanc terlihat tidak terkesan dengan pemilihan kata pemain asal Swedia tersebut.

"Ketika Anda sedang marah, Anda tidak perduli mikrofon ada di dekat Anda. Meski demikian, harusnya apa yang dilontarkan harus dipikirkan lebih dulu," katanya.

"Ada konteksnya. Kita bicara soal wasit. Dalam pendapat saya, kami terlalu bicara banyak mengenai hal itu," sambung mantan pemain timnas Prancis tersebut.

Blanc menambahkan, dia kerap melihat statistik pertandingan. Dan meskipun timnya lebih menguasai laga, tak jarang PSG justru mendapat kartu kuning yang lebih banyak dibanding tim lawan. "Meskipun itu tidak berlaku pada pertandingan ini," tuturnya. (one)

![vivamore="
Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
Baca Juga :"]
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield

Gambar-gambar Unik Selebrasi Rooney Hebohkan Dunia Maya

Usai Spurs, MU Siap Lempar Liverpool dari Persaingan 4 Besar

Jelang El Clasico, Ancelotti Klaim Madrid Lebih Diuntungkan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya