Susunan Pemain Dortmund vs Juventus

Seleberasi Gol Unik Ala Carlos Teves
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi`

VIVA.co.id - Borussia Dortmund dan Juventus mencoba menurunkan skuad terbaiknya pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Westfalenstadion, Rabu malam, 18 Maret 2015, atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

Pada duel pertama di Juventus Stadium, Dortmund takluk 1-2. Dengan kondisi itu, maka kemenangan menjadi harga mati tim asuhan Jurgen Klopp di pertandingan nanti. Menang 1-0 saja, mereka sudah melaju.

Sementara Juventus yang berada di atas angin sejatinya hanya butuh hasil imbang dalam pertandingan ini. Tapi pelatih Massimiliano Allegri menegaskan timnya akan tetap berjuang meraih hasil maksimal dan berusaha mencetak gol ke gawang Dortmund.

Susunan pemain:

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dortmund: Roman Weidenfeller, Oliver Kirch, Mats Hummels, Sokratis Papastathopoulos, Marcel Schmelzer, Ilkay Gundogan, Sven Bender, Henrikh Mkhitaryan, Marco Reus, Kevin Kampl, Pierre Aubameyang.

Juventus: Gianluigi Buffon, Stephan Lichtsteiner, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Patrice Evra, Vidal, Claudio Marchisio, Paul Pogba, Roberto Pereyra, Carlos Tevez, Alvaro Morata.

![vivamore="
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Baca Juga :"]
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya