Duel Lao FC Vs Persib Berpotensi Digelar Sesuai Jadwal

Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng/ed/NZ/15
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Laga antara Lao FC versus Persib Bandung dalam lanjutan penyisihan Grup H, AFC Cup, 15 April 2015 mendatang di National Complex Stadium, kemungkinan besar tak akan berubah. Pihak AFC hingga sekarang belum memberikan respon terkait permintaan Lao untuk memajukan jadwal tersebut.


Sebelumnya diberitakan, Lao FC meminta perubahan jadwal pertandingan kepada AFC terkait duel mereka melawan Persib. Mereka berharap jadwal laga kontra Maung Bandung bisa dimajukan ke 8 April 2015.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Pihak Persib bersedia laga dimajukan. Namun, itu pada 12 April 2015.


"Mereka ingin laga digelar di tanggal itu (8 April), sedangkan Persib tak mau," kata Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono.


Kondisi ini sudah dikomunikasikan kepada AFC sejak 10 Maret 2015 lalu. Dan hingga sekarang pihak AFC belum merespon permintaan Lao FC.


"Ya, sampai sekarang belum ada respon dari AFC. Dengan kondisi ini, kemungkinan pertandingan Lao versus Persib digelar sesuai jadwal," terang pria asal Ngawi tersebut.


Sebelum Lao, permintaan perubahan jadwal pertandingan sudah pernah diajukan oleh Bengaluru FC. Pihak Bengaluru meminta laga melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Selasa 10 Maret 2015, diundur hingga 24 Maret 2015.


Pihak Bengaluru beralasan pertandingan akan berjalan tak seimbang karena 4 pemain mereka dipakai oleh timnas India untuk berkiprah di putaran pertama Pra Piala Asia. Namun, permintaan tersebut akhirnya ditolak. Dan Bengaluru kalah dengan skor 1-3.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Mengintip Batu Akik Kesayangan Menpora

Info Lengkap Undian Perempatfinal Liga Champions

Singkirkan Moscow, Napoli Melaju ke babak 8 Besar Liga Europa

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya