Demam Messi Landa Amerika Serikat

Lionel Messi menghampiri penggemarnya di AS
Sumber :
  • USA Today

VIVA.co.id - Penampilan gemilang bintang Barcelona, Lionel Messi, di beberapa laga belakangan ini tak hanya membangkitkan lagi kepercayaan diri fans Blaugrana kepada pemain Argentina itu. 'Demam' Messi ternyata kini mewabah hingga ke Amerika Serikat.

Meski gagal mencetak gol, namun penampilan Messi dalam dua laga terakhir banyak mendapat pujian. Dia berperan besar saat Barcelona mengalahkan Manchester City 1-0 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dan ketika mengalahkan Real Madrid 2-1.

Tak hanya fans yang melontarkan pujian terhadap penampilan Messi. Pemain dari klub lain juga ikut terpukau sihir Messiah. Bahkan, gelandang Manchester United, Ander Herrera, dibikin hampir menangis saat melihat Messi meliuk-liuk di lapangan hijau.

Lihat beritanya pada tautan ini.

Di tengah banjir pujian, Messi bertandang ke Negeri Paman Sam. Messi hadir bersama timnas Argentina yang akan melakoni laga pemanasan Copa Amerika melawan El Savador di Washington DC, Minggu ini, 29 Maret 2015 waktu setempat.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Messi sempat diragukan tampil dalam duel ini. Pasalnya, usai menjalani El Clasico Jilid II, dia dikabarkan mengalami cedera. Namun belakangan, Barca memastikan, pemain berusia 27 tahun itu sudah fit untuk memperkuat Argentina.

"Staf medis FC Barcelona usai berkonsultasi dengan Federasi Sepakbola Argentina memastikan bahwa tes yang dijalani Leo Messi untuk pertandingan internasional bersama Argentina di Washington DC menunjukkan dia tidak mengalami cedera pada kaki kanannya saat tampil melawan Real Madrid di liga," tulis Barca.

Kehadiran Messi di Negeri Paman Sam langsung mendapat sambutan hangat dari penggemarnya di sana. Mereka berbondong-bondong menghadiri latihan Timnas Argentina demi melihat penampilan Messi.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Sebuah pemandangan yang unik meningat di Negara Adidaya ini, basket. baseball, dan American Football jauh lebih populer dari sepakbola.

Para penggemar tampak berjubel di pagar menunggu kesempatan untuk mendapatkan tanda tangan pemain idolanya. Menyadari hal ini, Messi pun menyempatkan diri menghampiri mereka. Dengan ramah dia melayani permintaan tanda tanganĀ  penggemarnya.

Argentina sendiri tengah mempersiapkan diri menghadapi Copa Amerika yang akan digelar di Chile, 11 Juni - 4 Juli mendatang. Selain beruji coba melawan El Savador, Messi dan kawan-kawan juga dijadwalkan bertemu Ekuador di New Jersey, Selasa, pekan depan. (ase)

![vivamore="Baca Juga :"]

Awal Tahun, Bocah Ajaib Spurs Lebih Tajam dari Ronaldo

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Misi Besar Pasukan 'Berani Mati' Garuda Hadapi Kamerun

Michel Platini Kembali Terpilih Sebagai Presiden UEFA

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga
[/vivamore]
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019