PSG Tanpa 2 Pilar Saat Lawan Barcelona?

Bek Paris Saint-Germain, David Luiz
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- David Luiz dikabarkan harus absen setelah mengalami cedera paha pekan lalu. Cedera didapatkan bek Brasil ini saat membela Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi Olympique Marseille.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dalam laga yang dimenangkan PSG ini, David Luiz harus ditarik keluar lapangan setelah mengerang kesakitan dan memegangi paha kirinya. Selain David Luiz, andalan utama lainnya Thiago Motta juga mengalami cedera yang sama.

Dilansir ESPN, kedua bintang PSG ini akan lebih dulu menjalani tes medis untuk menentukan seberapa parah cedera yang dialami. Keduanya kemungkinan akan menepi saat PSG berhadapan dengan Barcelona di leg 1 Liga Champions, pekan depan.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Cedera kedua pemain ini dikonfirmasi langsung oleh pelatih Laurent Blanc. Menurut Blanc, cedera yang dialami keduanya akibat kelelahan usai laga internasional.

"Cedera keduanya belum meyakinkan, cedera tersebut bisa diakibatkan oleh banyak hal. Saya pikir jadwal pertandingan ini bukan ide yang baik, akan lebih baik jika sebelum jeda internasional," kata Blanc. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Pelatih Palace Akui Beruntung Taklukkan ManCity

Comeback Cemerlang dengan Madrid, Ini Kata James Rodriguez

Sebelum Bobol ManCity, Pemain Palace Dilempar Permen

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya