Juventus Tanpa Pogba di Perempatfinal Liga Champions

Pemain Juventus, Paul Pogba.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id –
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Juventus akan menjamu AS Monaco pada leg 1 perempatfinal Liga Champions, Rabu 15 April 2015 dini hari WIB. Sayangnya, I Bianconeri takkan bermain tanpa Paul Pogba dalam laga tersebut.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Diketahui, Pogba mengalami cedera hamstring pada kaki kanannya sejak Maret lalu. Pemain belia asal Prancis itu pun harus menjalani pemulihan cedera cukup lama, dan diperkirakan baru bisa main pada leg 2 nanti.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Namun, pelatih Massimiliano Allegri menegaskan bila mantan pemain Manchester United tersebut tak diturunkan pada babak perempatfinal ini. Beruntung, para pemain Juventus lainnya dalam keadaan baik.


"Hampir mustahil Paul Pogba bakal fit untuk leg 2. Andrea Barzagli dan Andrea Pirlo dalam keadaan bagus, sama halnya dengan Carlos Tevez dan Gianluigi Buffon yang keduanya pulih dari cedera," kata Allegri, dilansir FourFourTwo.


"Tevez menjalani tahun yang luar biasa. Dia harus mempertahankan penampilannya sampai pertandingan terakhir. Tidak mungkin kami melihat Pirlo dan Barzagli di posisi yang sama besok," sambungnya.
(One)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Atletico Vs El Real, Ajang Penuh Dendam & Pertaruhan Gengsi

Pemain MU Ternyata Sempat Stres di Laga Lawan ManCity

Rodgers lntip Peluang Liverpool Salip ManCity

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya